Selasa, 31 Maret 2009

Web Store - Using Model in E-Commerce


Postingan ini masih berhubungan dengan penjelasan di postingan sebelumnya..Hanya disini dilihat dari sudut pandang teori dan orang awam hoho..

*Actually postingan ini untuk merevisi postingan sebelumnya ~~ huiks..Berikut hasil conversation singkat di dunia maya yg buat gw ngeh kl salah tafsir soal ~~..

NL : "Dah buat blognya lom?"
Gw : "Ud dunk.."
NL : "Sotoi d lu..Pasti lu salah buatnya.."
Gw : "..." *karya yg gw buat di hibernasi gw kemarin >.<* NL : "itu tuh ada teorinya..dihalaman xx-xx" Gw : "Kan buku gw di lu..>.<" *pasrah mode on buat lg huiks* *
Kalau dilihat dari model yang ada di e-business mengenai business model untuk e-commerce adalah E-Shop. Alasannya jelas penjualan yg dilakukan oleh brand ini adalah memarketingkan perusahaan dan shop melalui web. *Keren kan..Lets go guys kunjungi website ini dan segera beli productnya..>:)*

E-Shop saat ini kayanya ud booming yahhh..Tapi yg perlu dipertanyakan saat ini adalah security penggunaan pembayaran virtual di dunia maya..So, ini menjadi hal yg mandatory untuk diperhatikan sebelum menjadi rugi *baik finansial ataupun reputasi* kan..




Next statement gimana kalau dilihat dari sudut pandang revenue modelnya di webstore tersebut. Sudah jelas sebenarnya kalau web ini menggunakan "
Sponsorship of site sections or content typess (typically fixed fee for a period)"..
Tapi kenapa perlu partnership ya??? Iy lah kalau ga gimana untuk maintenance dan costnya lumayan juga untuk mengurus masalah update web ini. Lebih baik meminimalisasi pengeluaran dan promosi e-commerce hohoho..*menjawab sendiri --"*

*
Btw yg sebenarnya terjadi sebelum menulis ni blog gw akan memilih "
Subscriber data access for e-mail marketing" .. Tapi biasa sotoi mode on..

Ternyata di website nya ada gambar disamping ini. Wow..Sebelum sotoi membuat anda jatuh ahha..Dan ini tuh model flash so kalau ga diperhatiin lebih jeli ga ngeh juga..Karena akan berganti dengan partnership lain dalam periode tertentu..
*

Dan kalau di explore dari alternatif perspektinya didalam business model berupa gambar akan menjadi seperti :
*Thx god selesai..Semoga tidak ada yg salah hohooh..*


Tidak ada komentar: