Rabu, 21 November 2007

DoN't ASk WhY

SeSuai denGAn judul..banyak pertanyaan yg sama selalu diajukan ke gw~~..AlwAys the same Quetions..~~..Jadi INgEt kata OpRAh wkk.."Stop ngeLuh/KriTIk" berpiKIr positiF wkk...LAGi BAd MOod akibaT kebOdohAn gw~~..damN..go to HEll..
Wuih..SeDikit LEgA BETE hari INi karena ke GYm enerGi dah abiS jadi ng Tau Mau MenYEsal GimAna wkk..:p
Oh YAh bACk to The TopIk..
PerTAnyAan2x yAng amaT serinG dITanYAkan KE gw KalO meet frend yg dah Lama G ketemU or ConTAct..

KalO ng "dan, gimaNA daH punYA pacAr belUM??" --> i thiNk it's OK..tapI for Some PeoPle like CheNNy, irSan, RAnNy, Novie, and others (kayany banyak yg nanya ampe p sapa ja)..MunCul PertAnyaAn.."masih sukA ce kan??" ato "dan, nanti beruBah orientAsi loH"..--> --"Grggrggrg..SAmpe caPE jAwAbnya..dan CUmA menGhela Nafas Dan..SAbAR anggap Doa aj ^^..ehehe...
wuIH..
KaLo ikutIn kata alex "g mau tau dan g mau peduli" --> jadi cocok banget dalam situasi saat ini wkk..^^...
Trus masalah cassing hp gw yg dah keliatan kusam mang gw dah mau ganti jd stop to asking me..lagi cari WarNa yg COcok OK!! kecuAli mau BeliIn gw tErima ^^..

Jadi IngeT kata ChenNY ad ap dengan pA freD ber-comment ria denGAn sayUr MAyuR itu..wkk..
Trus maSih penASaRan am maksuS SmS nya dia itu "... uuh sebel d wkt km blm sms..cheny hearts u*peluuk* GBU.."--> ap tuh mksdnya???
geDubraK wkk :))..PdaHal dia dah Ad si PemAen BAss..Si SaYur MAyUR itu..DaN si co AussiE itu hohoo :pp
just kiDding chen kl dia BAca..langSUng keluar kerINget dingIN neh wkk:))..
jadi inget vincent..padahal kayany lp ultah chenny tapi ngakuNy dah old Style kl lewat sms..New Style ucapin LAngSung but telaT~~..si vinCent yg mengAKu unik dan AtraktiF dan selalu bertemAn denGan orang2 UniK wkkk:)) langSUng buAt kEtAwa :p

si vincenT yang sedaNG gundaH karena ingin "shinitai" ..:D

sapa pA Fred itu dia dosen PemBimbIng SkripSi gw..YanG sukA berCanda2 wkk :)) Trus dengan perasAnn was2x..jangan batalin lg ketemuan JUmAt~~..dah sering diBAtaLin akhir2 INi..Pa FreD yang SelALu dikeliLingi waNIta2 tanggUH dan CantIk hoho..ci hEn yang SerinG dipinJEmIN kursInya..Ci Yen yang SerinG ke GanGGu pas MAu MAsuk ke tempAtny ehhe tq Yaha^^...Pa FreD yaNG hebAt maen GAme dan bersaStra hohoh..Pls give US "A" for our skripsi ^^


bESt regaRd buAt alex..hoho...YAng daH ngAsiH petUNjUk buaT blOG ini ehhe..^^..alex yang SerINg gw GAnGGu..wkk..ehhe tq ya^^..termasuk ide judulnya ^^

Tidak ada komentar: