Jumat, 23 November 2007

HoPEFulLy

Sesuai JuDul berHarap padA seGala HAl menjADI lebIH BAIk..To All i Do ^^
lagi pengen ngeBahas kenapa nama grup gw kembali ke MMG krn setau gw dah di ubAh jadi "ShiNoDa" sudahLah..Ap ArtinY seBuAh nama..hohoho...Ng pentiNg d~~..
EnTAh mengApa paha gw sakit akIbAt gym dan G pernAh laTihAn kakI jadi KlaO latihaN rinGAn buAt kAKi amPUn pegEl2nya..Wew..taPI sudaH biasa selam 10 BuLAn Gym dan BerHarap want a BOdY like gerry moga2x...
SKRipSi kelar dengan bAiK dan akHIrnY dapat ketemU am Pa Fred (yanG gw BAru sadari dia ULtAh sehaRI sbeLum gw dan dia dengAn candaAnny berkaTA "berarti saya lebih muda dari pada kamu ya~~") ud keringet dingIN gini padaHal tadI taKut kenA semProt am lorraiNe~~..UntunG wuih dapet PujiAn karena ga d eror haha hanya sedikit kesalaHAn kecIl..DaN SelaLu keinGinan PA Fred yang selalu punya ide setiap ketemu ~~ membuat gw harap2 cemas dengan perAsAan tak meNEntu..loh whY im so scared iylah abiS kl Lorraine ng sempet gw yg kerjain~~..OMG...hehe..trus chenny yg nyeletuk~~ kamu bawa tisuue kan~~..
wew...
ntah mengapA chenny amat curioUS denGAn gw ehhe..KaTany gw suKA senYum2 sekarAng2 ini..daN menguBah suaSana HAti dan beli baju yang agAk nge pas dikit .sedikIt ng lebar yg bener eehhe..lain2 d ehhe..^^..wkkk..
alibi gw mang g ad ap2 mang bawAan feeling aj hapPy kl masalah bajU mang dah merasA agak PD aj pake baju Gt ^^
dan menGAtakan oranG yg ke-6 setelah gw kaLO pa Fred mau MemperIstri dia wkk:))..
always make me laugh :))...
PapER SkrIpSi yg diterIma buat semINar NAsionAl..Moga2x..biar g sia2 buat skripsiny^^..
banyak berharap banyak berbuat..Hope It^^

Tidak ada komentar: