Selasa, 27 November 2007

deBt!!..

Sedang menghitung berapa yah utang dan piutang gw hohoh..
piutang gw = 28100 (kertas NA4) + 27100 (kertas NA4) + 30000 (tinta) = 85200
@3 = dibuletin 28.400 = 28.500
utang gw ke chenny 21.500 - 28.500 = + 7.000
utang gw ke lorraine 35.000 - 28.500 = - 6.500
gw suru shien bayar ke loren utang habis hahahah..:))
Beberapa hari ini g ada bahan untuk ditulis dan agak syok dengan kejadian2 :
1. Lorraine dengan polos bertanya jumat ini coding dah harus kelar yah validasinya _ _!!" *syok berat* trus gw jawab iy lah..Trus di mengubah DB ny again gila bingung sendiri banyak bener tablenya 30an~~..Dia lagi happy coz bis foto dengan gaya cute dia katanya ~~ tapi penasaran dengn hasil fotonya kalo inget foto dia yang pake baju merah kembang2 g jelas mau ketawa ehhe..Tapi kata dia bagus y sudahlah ehhe..Susah punya banyak temen gila ma foto..Chenny yg segera menyusul foto kesana wew..ng kebayang gimana bentuk fotony ampe heran setaun berapa kali yah mereka foto~~..grgr...
2. Anton sang curhatter yang buka web cam tapi hanya buat ce2 mengerikan model promosi ke tante2x..wkk :))..bisnIS baru dia serem >>.<<..ampe syok sendiri maksudny ap malam2x...~~
3. tukan tambal ban di deket rumah ada dua..Menggunakantrik2 yang aneh masa tiap hari ada aj yg bocor bannY curious~~..aneh eheh..
dunIA yang panas..global warming..banjir pula aneh gimana bisa banjir..mau ketawa paranoid alex akan banjir gt padahal dia tinggal di lt.3 qkkkwkwkk..:))
huh minggu yang sunyi setiap hari sepi..
mesti semangat..
skripsi kelar..^-^

Tidak ada komentar: