Rabu, 04 Juli 2012

Memory


Randomly I want to write about memory (my memory actually and ignore another draft in my blog :p).

Terkadang kita lupa tentang masa lalu dan bahkan (mungkin) tidak pernah berusaha mengingat (sedikit sih ada itu pun jarang2 :p) kembali.  Padahal (mungkin) ada banyak moment masa lalu, yang dapat membuat kita kembali excited (atau Cuma saya aja yah :p, ngomong sama diri sendiri lg :p).

Ada beberapa moment / kenangan yang membawa saya kembali ke sekitar 5 tahun lalu minggu kemarin tepatnya, menulis sambil mendengarkan lagu Jay Chou – Still Fantasi hehe favorite album di masa itu, dan mungkin saya tidak bisa share disini moment apa itu J (the secrets make the man perfect :p)

Yang mau saya share adalah mengenai moment/kenangan masa lalu tersebut, membuat saya ‘sadar’ kemana kah saya selama 5 tahun ini (wondering juga dan bukan susah move on :p). Dari kegalauan saya akhir-akhir ini mengenai hal-hal yang tidak jelas sampai yang tidak perlu dipikirkan, membuat saya harus ‘bangun’ dan ‘sadar’. Saya amat tahu bahwa waktu tidak akan pernah kembali, tetapi (saat ini) saya sedang berusaha untuk memperbaiki hal yang sudah ‘rusak’ tersebut (doakan!).

Ada pertemuan pasti ada perpisahan, meski sebenarnya bisa bertemu lagi entah kapan dan dimana. Membuat kita harus menghargai waktu J, mengingat2 banyak teman2 yang baik dan selalu disamping kita dulu. Ada kada kalanya ketika kita sadar (wew -_-‘) mungkin itu sudah terlambat, diperbaiki pun belum tentu berhasil. Saya akan tetap mencoba memperbaiki hal-hal yang dulu saya seharusnya lakukan tetapi saya tidak lakukan (semacam karma?) dengan senyum pastinya J.  Terima kasih semua atas bantuan kepada saya tanpa saya sadari ataupun saya sadari namun saya tidak lakukan (sorry L)

Kesibukkan (atau alasan/excuse, apa pun itu namanya) selalu menjadi alasan klise, tapi itu lah kenyataan bahwa karakter orang bisa berubah termasuk saya J. Janji sudah terucap dan saya akan menunggu apakah saya akan berhasil atau saya harus menerima bahwa moment buat saya belum tentu moment untuk orang lain juga. Apapun itu saya yakin ini proses pembelajaran untuk saya hari ini dan kedepan.

Hal positif yang dapat saya petik adalah saya kembali ingat kegembiraan dan keceriaan saya dulu plus mengembalikan mood saya belakangan ini (wuih, semacam dapat wangsit lah) yang tidak jelas :p. Berusaha mengembalikan sesuatu yang lebih baik dan membuang yang buruk untuk saya saat ini, sulit pasti J tapi saya tetap yakin bahwa saya berjalan di jalan yang seharusnya saya jalani (dengan amat baik) meski tertatih2 (lebay).

At the last for me, hargai waktu dan orang-orang disekeliling kita sekarang (disadari atau tanpa disadari mungkin mereka ada teman/sahabat/keluarga yang terbaik untuk kita) dan berusahalah untuk melakukan yang terbaik, karena waktu tidak akan pernah berputar ke belakang kembali. Dan penyesalan selalu lah datang terlambat bukan?

Terima kasih masa lalu membuat saya bangkit dan kembali ke kenyataan tentang saya dan kalian tentunya J

-danny williams-

Tidak ada komentar: